Sambutan Kepala SMPN 1 Tambun Selatan pada Kenaikan Kelas 7 & 8

SAMBUTAN KEPALA SMPN 1 TAMBUN SELATAN

DALAM KENAIKAN KELAS 7 & 8

TAHUN PELAJARAN 2019/2020

 

Assalamualaikum, Wr Wb.

Puji syukur kami ucapkan Kehadirat Allah SWT., semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan-Nya.

Alhamdulillah, meskipun anak-anak belajar dalam suasana pandemi, saya selaku Kepala SMPN 1 Tambun Selatan beserta jajaran Bapak Ibu wali kelas dan para guru mata pelajaran, sudah menghantarkan putra putri kita kelas 7 dan 8, sampai di akhir tahun pelajaran  2019/2020.

Pada kesempatan ini pun saya mengucapkan selamat kepada Bapak/Ibu orangtua/wali siswa yang mana putra putrinya berhasil naik kelas ke jenjang kelas satu tingkat lebih tinggi.

Seperti Bapak/Ibu ketahui bahwa pada saat memasuki tahun pelajaran 2020/2021 di pertengahan bulan Juli, masa pandemi belum berakhir, meskipun sudah memasuki new normal.

Maka kami mohon kerjasamanya dengan Bapak/Ibu agar selalu siap mendampingi putra putrinya selama belajar di rumah, dan selalu siap berkomunikasi dengan pihak sekolah berkaitan dengan kegiatan belajar mengajar.

Untuk itu kami dari pihak sekolah juga sedang merancang bagaimana proses belajar mengajar selanjutnya berkaitan dengan kondisi real sekarang sambil menunggu intruksi dari Dinas Pendidikan.

Maka dari itu kami mohon koordinasi dan kerjasamanya  dari Bapak/Ibu untuk selalu  meluangkan waktunya dalam kegiatan belajar mengajar putra putrinya.

Kami juga berharap kepada Bapak/Ibu untuk selalu mensosialisasikan dan turut andil dalam pencegahan penyebaran COVID-19 dengan mentaati protokol kesehatan di lingkungan rumah yang dilanjutkan di sekolah.

Semoga pandemi ini cepat berakhir dan kembali normal, sehingga anak-anak mendapatkan kebahagian dan merdeka belajar.

Sekian, terimakasih.

 

Ttd.

Hj. Annisa, S.Pd, M.Pd.